Selasa, 12 Februari 2013

Karena Hidup Wanita Istimewa, percayalah !

Awalnya saya ingin memaparkan mengenai keistimewaan wanita menurut sudut pandang agama Islam, saya suka karena saking istimewanya. namun referensi saya tidak begitu banyak - dan jujur masih takut salah jika dituliskan apalagi dokumen yang bisa abadi seperti ini. hanya saya punya keterangan yang saya yakini dan keterbatasan verbal yang membuat saya sulit mengungkapkannya. walaupun demikian saya akan perbaiki dan semoga bukan menjadi halangan yang berarti, ketika saya 'blak-blak-an" dalam sharing kepada sahabat saya yang istimewa-anda semuanya.
saya akan coba megajak anda berpikir mendekati hal yang saya maksud, begini
pernahkah anda berpikir mengapa wanita harus menutupi aurat ?
atau mengapa wanita menggunakan perasaan yang lebih dominan dalam bertindak ? seperti mudah tersinggung, sensitif dan menangis ?
mengapa Allah membuat wanita datang bulan setiap bulan ?
mengapa wanita memiliki rahim dan mengandung selama kurang lebih 9 bulan ?
mengapa wanita melahirkan ?
mengapa wanita menyusui ?
bahkan Rasul mengatakan tiga kali atas Ibu daripada Ayah ?
bukan hanya karena waita ingin dimengerti, tapi karena wanita istimewa, Ya Anda wahai wanita, anda istimewa, Ya anda wahai yang lahir dari kaum wanita, anda pun istimewa karena terlahir dari rahim seorang wanita yang istimewa... (maksud saya tidak membandingkan wanita dan pria), keduanya istimewa, memiliki kelebihan masing-masing. :), hanya saya akan menjelaskan lebih banyak tentang wanita, ya tentu karena saya seorang wanita :D
pahamilah akan keistimewaan anda yang tidak setiap makhluk memilikinya, anda yang hanya merasakan sebagian kecil yang saya sebutkan di atas. berusahalah memahami bahwa anda istimewa sebagai wanita, tak peduli apakah mereka kata wanita "racun dunia" sekalipun, ya racun untuk para "tikus, itu sih bagaimana pribadi wanita itu sendiri,
karena bidadari di surga pun akan cemburu oleh seorang wanita, tentu wanita yang shalehah,
tolong atur pikiran anda untuk mengkondisikan bahwa anda wanita yang istimewa dan akan melahirkan generasi yang rabbany, yang akan menjadi motiv kebaikan, keanggunan yang menjelma adalah kekuatan yang bersinergi dengan doa-doa yang terpanjat untuk kekuatan yang tak terkalahkan.
pahami hidup anda-wanita adalah istimewa, percayalah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar