Kamis, 09 Juli 2015

aku dengan cinta Mu

Pernah ku lalui jalan kehidupan atas kasih sayang Mu pada ku Ya Rabb...
Kau jadikan aku juara diatas miliyaran sel yang berlomba untuk hadir di dunia,
kau sempurnakan raga dan jiwaku.. kau lengkapi semua kebutuhanku, bahagiaku, impianku, asaku dan semua yang membuatku (seharusnya) bersyukur pada Mu..
tetapi kesalahan-kesalah besar yang ku buat, kemaksiatan yang selalu ku tolelir dan bahkan hampir selalu mengkufuri nikmat Mu, aku terjatuh... aku terluka.. aku terasing...
jauh saat aku bahagia, Kau beri aku tawa yang melega dan aku menatap optimis kehidupan mungkin pula tak mengingat Mu, lupa atau sengaja dilupakan.... astagfirullah
kini saat aku menderita, terkena batunya akibat ulah ku sendiri, aku menangis keseorangan, dengan rasa sakit yang bertubi, dengan gundah gulana, dan aku mengingat Mu,
munafik kah aku Ya Rabb ? tidak tahu malu kah aku ?
atau saat aku tidak hiraukan larangan Mu, ku anggap sepele apa yang Kau perintahkan dan aku lalai atas apa yang menjadi kewajibanku.
tapi subhanallah... Kau masih mencintai ku dengan kasih sayang dan pengampunan,
saat aku berharap pada manusia, ku temukan kecewa, maka aku ingat bahwa hanya Kau yang tidak pernah dan tidak akan mengecewakan ku
saat aku bersandar pada manusia, ku temukan pengkhianatan, maka aku ingat bahwa hanya Kau yang tidak pernah dan tidak akan mengkhianati ku,
saat aku memberikan cinta sepenuhnya pada manusia aku terluka , maka saat itu aku ingat bahwa hanya cinta Mu yang abadi,
apapun yang aku miliki, bukan milikku,..
apapun yang aku banggakan, bukanlah sebuah kepermanenan rasa, karena sejatinya Kau lah yang memiliki, yang merajai, yang menguasai, menguasai alam semesta, menguasa hati ku yang kecil dan dhoif ini..
Duhai Allah,... biarlah aku meraskan sakit yang mencabik asal sakit itu membawaku kepada Mu, kembali
duhai Allah,...biarlah aku merasakan kecewa yang menggunung asal kecewa itu menghantarkanku dekat kepada Mu, kembali...
duhai Allah... biarlah aku merasa sendiri agar kesendirianku ini bisa menampar keegoanku bahwa hanya Kau lah temapt ku kembali,
hanya Kau yang mampu membuatku bahagia , hanya Kau yang mampu membuatku tenang hanya Kau yang mampu menjanjikan surga yang kekal abadi...
ikhlas Ya Rabb, atas semua takdirku, yang terpenting aku kembali pada Mu,
tak mengapa Ya Rabb atas masa lalu ku, yang terpenting aku kembali pada Mu,

ini aku kembali, dengan tangisan, kepedihan dan dosa yang banyak, kembali pada Mu dengan hina dina, kembali malu pada Mu dengan tanpa wajah,
aku yakin Kau maha pengampun maha penyayang,
Allah ghofurur rohiim...

peluk aku ya Rabb....

"oh Tuhan mohon ampun, atas dosa dan dosa, selama ini, aku tak menjalankan perintah Mu, tak peduli kan nama Mu, tenggelam melupakan diriMu..."
"oh Tuhan mohon ampun atas dosa dan dosa selama ini, aku bertobat hidup di jalan Mu, tuk penuhi kewajibanku, sebelum tutup usia, kembali pada Mu.."

---hanya cinta Mu yang mampu membuatku bahagia, aku kembali, dan jangan biarkan aku pergi tanpa dzikir kepada Mu, jangan biarkan aku terlena, aku memilih ini rasa sakit asal aku kembali pada Mu Ya Rahiim.... aku rindu pada Mu, aku ingin kembali menangis pada Mu di sepertiga malam, aku ingin terus memuji Mu, aku kembali.... aku kembali sebagai hamba Mu, lindungi aku, terima aku Ya Rabb------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar